Helloka Receptionists Q & A

Silahkan untuk bertanya kepada kami jika anda ada pertanyaan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjawabnya.

  • Jam berapakah layanan kalian aktif?

    Layanan penjawab telepon real-person kami beroperasi dari jam 6.30 am ke 7.30 pm (GMT+8), Senin hingga Jumat.

  • Apa saja syarat layanan kalian?

    Helloka.id tidak mengontrak pelanggan. Para pelanggan kami menjalin hubungan bisnis dengan kami karena mereka mau, bukan karena mereka harus. Yang kita butuhkan hanyalah pemberitahuan 30 hari sebelum anda mengakhiri layanan kami.

  • Seberapa cepat kalian dapat mulai menjawab panggilan masuk saya?

    Seperti semua hal yang kita lakukan, kita berusaha untuk membuat semua layanan kami sebisa mungkin mudah dan tidak menyulitkan. Hanya 3 langkah sederhana dan anda dapat online dalam waktu 10 menit.

  • Bagaimana aku mengalihkan telepon masuk?

    Anda dapat mengalihkan telepon masuk anda ke Helloka.id dengan mengaktifkan BT’s Call Diversion dari keypad telepon anda. Baca lebih lanju. »

  • Berapa biaya untuk layanan kalian?

    Layanan utama kami beragam, akan tetapi dengan percobaan gratis selama 7 hari, anda akan mendapatkan indikasi akurat tentang berapa banyak biaya yang akan anda pakai sebelum anda memutuskan. Ditambah lagi, tidak akan ada kontrak atau biaya pemasangan.

  • Apa yang terjadi saat ada lebih dari satu orang yang menelpon di waktu yang sama?.

    Sebagai pelanggan Helloka, anda akan mendapatkan semua keuntungan dari call centre yang besar untuk melayani anda tanpa biaya. Mengalihkan telepon ke kami akan secara efektif memberi anda sistem telepon multi-line sehingga telepon dapat ditangani secara bersamaan, penelpon tidak akan mendapatkan pemberitahuan bahwa telepon yang dituju sedang sibuk.

  • Bagaimana kalian dapat membantu seseorang yang bekerja sendiri dari rumah.

    Kami mengerti bahwa sebagai pekerja tunggal waktu anda sangatlah berharga, dan anda masih harus menjaga klien anda. Kami menawarkan banyak layanan yang akan membantu anda menghemat waktu. Anda dapat mengalihkan telepon dari rumah, atau kantor dan telepon akan dijawab atas nama peruahaan anda dengan prilaku yang profesional dan akan meningkatkan image perusahaan anda.

  • How can you help a large company?

    If you already have an established team answering your calls, you can divert your calls on an overflow basis, using us when you need the extra support of a Virtual Reception Service. Read More »

  • Seberapa cepat aku akan menerima pesan-pesan?

    Sangatlah penting bagi kami untuk merespon penelpon anda dengan cepat sehingga kita menggunakan teknologi state-of-the-art untuk secara instan mengirimkan pesan anda melalui metode yang anda pilih: email, SMS, fax atau kita dapat menelpon anda dan bahkan anda dapat menelpon kami secara berkala untuk mengambil pesan anda.

    Anda juga akan mendapatkan rangkuman laporan yang berisi setiap telepon masuk, tanggal dan stempel waktu setiap akhir hari, sehingga anda selalu dalam kontrol.

  • Seberapa sering kalian akan memberiku nota?

    Nota akan dikirimkan setiap bulan dan dibayar melalui Direct Debit.

  • Pelatihan apa yang diberikan kepada tim kalian?

    Pelatihan adalah hal penting mengapa kami tetap sukses sampai sekarang. Di Helloka.id kita sangatlah bangga terhadap para operator kami. Baca lebih lanjut »

  • Apakah aku harus mengalihkan setiap telepon masuk ke Helloka.id?

    Hal yang membuat mengalihkan telepon ke Helloka.id begitu sederhana adalah karena anda selalu dalam kontrol. Anda dapat mengontrol seberapa sering anda mengalihkan telepon ke kami. Baca lebih lanjut »

  • Bagaimana kalian menjawab telepon masuk untukku?

    Kami menjawabnya persis seperti bagaimana asisten pribadi anda akan menjawab. Telepon yang masuk dalam sistem kami akan secara otomatis mengaktifkan munculnya informasi tentang semua informasi terkait detil perusahaan dan bagaimana anda memilih cara kami menjawab telepon yang masuk.

    Seperti “Terima kasih telah menelpon a ny business, anywhere, Kirsty berbicara. Bagaimana saya dapat membantu?”

  • Apakah penelpon saya akan tahu bila mereka sedang berbicara dengan layanan penjawab?

    Kami memastikan agar penelpon TIDAK mendeteksi bahwa mereka sedang berbicara dengan pihak ketiga. Kami akan meminta maaf apabila anda sedang sibuk dan tidak dapat menerima panggilan. Kami bahkan akan menelpon pelanggan anda untuk memberitahu tentang perkembangan terbaru atau konfirmasi janji bertemu.

  • Apa yang terjadi ketika penelpon meminta lebih banyak informasi atau bahkan meminta brosur?

    Kami dapat mengirimkan surat courtesy standar beserta dengan stationary dan brosur untuk merespon permintaan penelpon.

  • Apakah masa percobaan yang kalian berikan benar-benar gratis?

    Ya!!! 100%. Tidak ada biaya untuk masa percobaan 7 hari anda, berapa pun jumlah telepon yang masuk. Tidak ada ikatan apa pun (yang akan kita tanyakan hanyalah apakah anda sedang liburan atau tidak). Pada hari terkahir, anda akan mendapatkan laporan analisa yang menjelaskan berapa banyak telepon yang telah kami jawab dan biaya yang seharusnya anda bayar. Anda dapat memutuskan apakah bersedia melanjutkan layanan kami atau tidak.

Pic
Dear Helloka

"Saya sangat menyukai Helloka! Kita telah dapat untuk memastikan bahwa setiap pelanggan berbicara kepada manusia ketika mereka menelpon kami. Hal ini membuat semua perbedaan yang ada ketika standar yang anda terapkan adalah untuk membawakan pelanggan pengalaman yang luar biasa. Hidup lebih baik bersama Helloka."

Pic Albert Goh
CEO

Sign Up Today!
Risk Free For 21 Days

Don't you think the above is a summary of what an outsource receptionist can do?

Helloka promises to keep things simple and affordable.

Click here for technical version on how Helloka works

Dapatkan demo rekaman suara reseptionist dan Voucher Rp. 100.000

KLIK DISINI